SEKRETARIS DINAS PENDIDIKAN DELI SERDANG AKAN MENERIMA ANUGRAH PENDIDIKAN DI ARENA GESS JCC JAKARTA


Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, Dr. Dra. Hj. Miska Gewasari, MM terpilih meraih penghargaan Anugrah Pendidikan Indonesia (API) 2019 yang digelar Ikatan Guru Indonesia (IGI) Pusat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Deli Serdang, Rita Andriani Sitorus, S.Sos didampingi Ketua IGI Sumatera Utara, Drs. H. Muliadin Harahap, MM pada Senin (9/9/2019).

Pimpinan Pusat Ikatan Guru Indonesia melalui Tim Verifikasi API 2019 telah menetapkan Dr. Dra. Hj. Miska Gewasari, MM meraih penghargaan API karena beliau antusias dan selalu mendukung peningkatan mutu pendidikan di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Deli Serdang. Miska Gewasari yang juga Ketua Satgas Literasi Deli Serdang sangat peduli dengan kegiatan peningkatan kompetensi guru yang digagas dan dibuat oleh organisasi profesi guru yang ada terbukti beliau selalu hadir di setiap kegiatan workshop, seminar dan memberi semangat kepada para guru. Tidak hanya kepada para guru, kepada para peserta didik pun beliau selalu memberi motivasi untuk selalu giat belajar pada saat kunjungan kerja ke sekolah sekolah yang ada di Deli Serdang.

Rita Adriani Sitorus menambahkan bahwa penghargaan tersebut akan diserahkan di arena Global Educational Supplies & Solutions (GESS), Jumat (20/9/2019). Kegiatan ini merupakan pameran  pendidikan internasional se-ASEAN dan dijadwalkan berlangsung di Planerry Hall Jakarta Convention Center, 18-20 September 2019

API yang digagas oleh Ikatan Guru Indonesia tahun ini memasuki tahun kedua dan baru tahun 2019 ini Sumatera Utara mendapat kehormatan menerima anugerah tersebut yang nantinya akan diserahkan secara langsung kepada Dr. Dra. Hj. Miska Gewasari, MM selaku Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang, sambung Muliadin menutup keterangannya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENDAFTARAN GRATIS ANGGOTA IGI UNTUK WILAYAH SUMATERA UTARA

VIRTUAL COORDINATOR TRAINING (VCT) BATCH 4 WILAYAH SUMATERA

PENDAFTARAN VIRTUAL COORDINATOR TRAINING BATCH 5 DIBUKA