BEASISWA ORBIT HASRI AINUN HABIBIE UNTUK PELAJAR SMP, SMA, SMK DAN MAHASISWA


Bagi kamu pelajar dan mahasiswa di seluruh Indonesia, silahkan mencoba tawaran beasiswa yang rutin ditawarkan setiap tahunnya berikut ini.

Beasiswa Orbit Hasri Ainun Habibie yang ditawarkan oleh Yayasan Amal Abadi merupakan bentuk nyata komitmen Ibu Hasri Ainun Habibie terhadap masa depan sumber daya manusia Indonesia.

Penerima beasiswa adalah siswa yang duduk di kelas 9 SMP/Sederajat, siswa kelas 10 s/d 12 SMA/SMK/Sederajat, dan Mahasiswa Semester 1 s/d Semester 8 dari Perguruan Tinggi di Seluruh Indonesia.

CAKUPAN BEASISWA:

Untuk jenjang SMP dan SMA/Sederajat akan diberikan bantuan pendidikan sebesar Rp 400.000,- per bulan untuk jangka waktu satu tahun ajaran atau 12 bulan.

Sedangkan untuk pelajar kelas 12 SMA/Sederajat dan Mahasiswa yang sedang berkuliah akan diberikan bantuan pendidikan sejumlah Rp 750.000,- per bulan untuk jangka waktu satu tahun ajaran atau 2 semester.

PERSYARATAN:

1. Berasal dari keluarga kurang sejahtera.

2. Merupakan pelajar kelas 9 SMP/Sederajat dan akan segera masuk SMA dengan rata-rata nilai rapor minimal 8,0 ATAU pelajar kelas 10 s/d 12 SMA/SMK/Sederajat.

ATAU

3. Sedang menjalani pendidikan di tingkat Perguruan Tinggi dengan IPK minimal 3,0 atau lulusan SMA/SMK/Sederajat atau pelajar yang sedang menempuh sekolah kelas 12 SMA/SMK/sederajat dan akan segera masuk Perguruan Tinggi dengan nilai rata-rata rapor SMA minimal 8,0.

CARA MENDAFTAR:

Ketik link berikut
bit.ly/orbit-2019

ATAU

indbeasiswa.com

Ikuti langkah-langkah pendaftaran yang tertera pada link di atas.

DEADLINE: 28 FEBRUARI 2019

Ingin mendapatkan info beasiswa terbaru? Yuk hidupkan notifikasi (Turn On Post Notifikasi (Turn On Post Notifications) @indbeasiswa.

Mention temanmu yang membutuhkan. Semoga bermanfaat.

#indbeasiswa #beasiswa #scholarship #beasiswasmp #beasiswasma #beasiswasmk #beasiswas1 #beasiswakuliah #beasiswa2019 #gratis #beasiswadalamnegeri #pendidikan #ilmu #belajar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENDAFTARAN GRATIS ANGGOTA IGI UNTUK WILAYAH SUMATERA UTARA

VIRTUAL COORDINATOR TRAINING (VCT) BATCH 4 WILAYAH SUMATERA

PENDAFTARAN VIRTUAL COORDINATOR TRAINING BATCH 5 DIBUKA