Alah Bisa Karena Biasa

Pekerjaan apapun yang pada awalnya sulit untuk dilakukan, namun jika kita sudah sering melakukannya, maka pada akhirnya kita akan bisa melakukannya. Jangan mudah menyerah dalam mengerjakan hal yang baik. Sesulit apapun pekerjaan itu, biasakan saja sampai pada waktunya nanti kita menjadi terbiasa dengan sendirinya, sehingga kita tidak lagi merasakan kesulitan untuk melakukannya.
Inilah yang selalu memotivasi dalam mewujudkan impian saya menulis buku, walaupun terkadang berhenti di tengah jalan. Banyak sekali para guru hebat yang telah menelurkan karya tulisnya berupa buku, sehingga menambah semangat saya dalam membuat buku walaupun ini dilakukan dengan sedikit terpaksa. Keterpaksaan itu bukan karena keharusan, namun karena saya itu merasa tertantang, kenapa orang lain bisa melakukannya, sementara saya tidak.
Kedepannya, dengan “Alah Bisa Karena Biasa” kiranya dapat terus memotivasi saya pribadi dan kawan-kawan untuk melakukan suatu kegiatan yang tadinya tidak bisa kita lakukan karena belum terbiasa melakukannya atau "malas", menjadi bisa karena kita sudah terbiasa melakukannya.
Semoga...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENDAFTARAN GRATIS ANGGOTA IGI UNTUK WILAYAH SUMATERA UTARA

VIRTUAL COORDINATOR TRAINING (VCT) BATCH 4 WILAYAH SUMATERA

PENDAFTARAN VIRTUAL COORDINATOR TRAINING BATCH 5 DIBUKA